Kamis, 16 April 2009

Daya Eter - Energi Ilahi Yang Dahsyat

D A Y A E T E R

Alam semesta atau jagad raya di awali dengan adanya ledakan besar dari sebuah magnet padat (Big Bang). Bagian dari ledakan yang terlempar menjadi debu berterbangan membentuk triliunan planet yaitu bintang – bintang yang ada di jagad raya. Salah satu dari debu - debu yang terhampar tersebut adalah Bumi, dimana manusia bertempat tinggal. Ledakan ini meninggalkan bekas yang disebut Lubang Hitam ( Black Hole ).

Dipercaya bahwa dari black hole setiap saat dari waktu ke waktu, tanpa henti - hentinya mengalir sebuah gelombang yang disebut Daya Eter. Daya eter ini memiliki fungsi untuk menjaga dan menjamin bahwa semua Hukum – Hukum Alam yang berlaku atas jagad raya ini akan berjalan sebagaimana kodrat mestinya . Tanpa adanya aliran Daya Eter, hukum alam akan terhenti dan jagad rayapun akan kiamat. Oleh sebab itu Daya Eter dapat disebut pula sebagai Nur Ilahi (Cahaya), Grace (Berkat Tuhan), atau disebut Energi Positif, Energi Penciptaaan, atau Gelombang Chi ( napas naga ), sebutan bagi mereka yang mengenal ilmu Fengsui. Dari black hole daya eter ini mengalir dan memenuhi jagad raya, masuk dan terima bumi, mengalir masuk ke rumah – rumah sebagai berkat atau Nur Ilahi yang akan menjamin kelangsungan hidup manusia. Itulah aliran Chi dari alam semesta.

Sesungguhnya Daya eter ada juga di dalam diri manusia. Daya ini datang saat manusia masih sebagai janin dalam kandungan ibu. Daya eter inilah yang menjaga dan membuat bayi tetap hidup walau berada dalam kandungan ibunya. Daya inilah yang menjamin kelangsungan hidup si bayi sehingga walau dia ada di dalam perut ibunya, bayi tetap hidup di alamnya. Tanpa udara bayi bisa bernapas, bahkan hidup di dalam kawah air tuban ibunya. Sungguh ini suatu peristiwa yang ajaib jika kita mau merenungi menelaahnya lebih dalam lagi. Dengan kekuatan / daya apa, sehingga semua ini dapat berjalan dengan baik dan lancar ? Sesungguhnya daya eter itulah yang menjamin dan memelihara si jabang bayi.

Namun saat bayi terlahir di dunia yang fana ini, maka pelan – pelan gelombang daya eter yang menyelubungi si jabang bayi mulai bergerak mengumpul dan tersedot masuk ke dalam sebuah titik yang letaknya ± 5 cm di bawah pusar, disebut sebagai Cakra Pusat atau Tantien. Didalam cakra pusat daya eter ini menjadi non aktif atau tidur selamanya, kecuali jika daya eter ini di bangkitkan. Dialah raksasa yang sedang tidur. Sedemikian besar kekuatan dan manfaat dari daya Ilahi ini sehingga sejak jaman dulu manusia terus berusaha mencari cara agar energi raksasa ini dapat bangkit serta bisa dimanfaatkan. Berbagai cara pembangkitan terus dicari dan dikembangkan.

Pada dasarnya pembangkitan daya eter dalam tubuh dapat dilakukan dengan beberapa cara, melalui olah phisik ( senam/gerakan silat ), dengan olah mental ( meditasi / tafakur ), dapat juga dengan olah batin ( yoga, ritual agama ), dll. Pembangkitan daya eter dengan cara – cara sebagaimana tersebut diatas tentunya membutuhkan latihan yang menahun disertai ketekunan dan kesabaran, sehingga tidak banyak orang yang terbangkitkan daya eternya. Biasanya usaha mereka berakhir kandas sebelum daya eter bangkit. Masalah yang sering membuat gagal adalah timbulnya rasa bosan saat berlatih. Hal seperti inilah yang selalu menggelitik saya dan team yayasan Hipnotika Nusantara untuk terus mencari cara yang lebih mudah, sederhana dan efektif sehingga semua orang dapat melakukannya dengan gampang. Setelah hampir 2 tahun saya dan team melakukan uji coba, trial dan eror, akhirnya kami dapat temukan cara yang paling pas, mudah, dan telah terbukti efektif. Konsep dasarnya adalah menggunakan sistem Jumper. Bagi anda yang berminat dalam pembangkitan Daya Eter, saat ini telah tersedia Batu Eter atau Kristal Eter sebagai cara pembangkitan yang mudah, efektif, segera, instant, tanpa harus bersusah payah lagi.

Manfaat daya eter yang telah bangkit antara lain untuk perlindungan phisik ( kanuragan ). Daya Eter yang memiliki pancaran radiasi hingga radius 25 meter ini akan membentuk perlindungan tubuh sehingga badan terlindung dari serangan - serangan benda tajam, benda keras, seperti kebal bacok senjata tajam, tahan benturan benda keras, pukulan atau keroyokan. Sebagai pelindung untuk keselamatan saat terjadi musibah, kecelakaan, huru hara dll. Daya Eter yang telah bangkit akan meningkatkan kekuatan mental sehingga tidak dapat di hipnotis, gendam,selain itu juga mampu mempengaruhi pikiran orang. Bagus untuk di gunakan untuk melobby atau menjual atau menawarkan jasa. Daya eter meningkatkan kekuatan spiritual sehingga anti magic, menetralisir serangan magic seperti santet, sihir, pelet dll. Juga mengusir mahluk – mahluk yang lebih rendah level gelombangnya seperti hantu, pocong, kuntilanak, jin, dsb.

Daya eter yang telah bangkit akan menarik partikel asmara sehingga menerbitkan daya pikat ( inner beauty ), kecantikan dari dalam yang alami. Tak heran jika Batu Eter dibawa oleh wanita maka akan banyak dikerumuni laki – laki, demikian pula sebaliknya. Daya eter juga akan menarik partikel rejeki sehingga uang masuk akan lebih lancar, kondisi keuangan membaik, sering mendapat keberuntungan tak terduga dan masih banyak guna serta manfaat lainnya.


Dapatkan batu kristal eter dan bangkitklan daya eter anda segera…!!!


4 komentar: